Kamis, 15 Agustus 2013

Nikmat kerinduan


Alhamdulillah..
banyak sekali nikmat yang telah diberikan Allah padaku..
(wa in ta’udduu ni’matallaahi laa tuhshuuhaa.. )
banyak pula keinginanku yang dikabulkan oleh-Nya..
(ud’uuniY Astajib lakum, wasykuruuliY wa laa takfuruun..)
Alhamdulillah..
Allah juga telah memberikan kepadaku ‘nikmat kerinduan’ yang mendalam..
Aku telah berusaha mencarinya ke sana kemari.. untuk mendapatkannya..
Bahkan ketika namanya disebut, aku menangis.. karena kerinduan yang teramat dalam di hatiku..
Aku yakin Allah akan mempertemukanku dengannya..
Ya Allah, aku merindukannya..
Aku ingin bisa:

BELAJAR MEMBACA AL QURAN HI HI   JADI MALU…  TERNYATA NAFSU DUNIA SUDAH LEWAT MASANYA BAGIKU AKU INGIN MEMIKIRKAN JIKA TIBA TIBA DEKAPAN KEMATIAN MENJEMPUTKU. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar